• Profile picture of Hawley Andrews

    Hawley Andrews

    3 years, 5 months ago

    Google Drive sesuatu service yang disiapkan oleh Google untuk menyimpan beragam file serta data yang Kamu mempunyai dengan gratis.
    cara mengatasi limit google drive dapat gunakan serta membuka service ini Kamu butuh jaringan internet. Arti umum yang sekarang ini dimanfaatkan buat pelayanan layaknya ini yaitu penyimpanan berbasiskan awan (cloud).

    Dengan kehadiran Google Drive, Kamu tak mesti lagi disibukkan untuk menyimpan data serta kabar di CD atau flash disk maupun teknik konservatif lainnya.

    Tidak cuman diperlukan buat menyimpan data, nyatanya ada kegunaan lainnya yang dapat Kamu peroleh dengan kehadiran Google Drive.

    caum saja kegunaan itu?

    Berikut lima kegunaan Google Drive yang dapat Kamu pakai.

    1. Dimanfaatkan untuk Bermacam File Memiliki ukuran Banyak

    Beragam file dengan kawan serta keluarga sebagai kegiatan yang kerap dikerjakan oleh sering orang sekarang ini. Soal sebagai hambatan yaitu pada waktu Kamu pingin mendistribusikan file yang mempunyai ukuran banyak terhadap kawan.

    Bila soal di atas berlangsung, jadi Kamu dapat mengupload file yang mampu disalurkan itu di Google Drive. Bila kawan memerlukan file itu, jadi Kamu dapat mendistribusikan link yang udah disiapkan oleh Google Drive.

    2. Jadi Hosting Situs

    Apakah yang dimaksud dengan hosting?

    Lewat cara simpel, hosting merupakan area menyimpan bermacam file layaknya HTML, CSS, dan seterusnya. google drive amat dibutuhkan ditambah lagi apabila Kamu yakni satu orang Website Developer.

    Google Drive sangat mungkin Kamu untuk memperoleh hosting dengan gratis.

    carauntukmembuat.com atau CAUM ialah website yang sediakan conten artikel pengetahuan pengalaman serta pengetahuan. CAUM bernafsu memajukan pengetahuan serta pendidikan lewat jaringan internet. http://www.google.com/intl/en/drive/ pun sediakan artikel berkaitan petunjuk atau beberapa cara dari objek banyak layaknya tehnologi, usaha, blogging, pertania, dan lain-lain.

    3. Dipakai buat Back Up File

    Apabila Kamu mempunyai file yang perlu serta mempunyai nilai layaknya softcopy ijazah, transkrip nilai, atau photo pernikahan jadi Google Drive dapat diperlukan untuk kerjakan back up file itu. Back up file di Google Drive miliki kelebihan ketimbang Kamu menaruh file di flash disk atau CD yakni menyusutnya risiko tercemar virus yang dapat menghancurkan file.

    4. Menafsirkan File

    Feature penerjemah yang ada di Google Drive ini terpadu dengan pelayanan Google Menterjemahkan. Oleh karena ada spesifikasi penerjemah, jadi Kamu dapat menafsirkan bermacam file berbahasa asing yang tak dimengerti.

    Bagaimana langkahnya?

    Kamu cuma mesti mengupload file, selanjutnya click kanan di file itu serta pilih "Open With Google Drive". Bila file telah terbuka, jadi Kamu dapat pilih menu Alat dan selanjutnya pilih bahasa yang Kamu mau dan pilih Menterjemahkan.

    Dengan automatic tiap-tiap kalimat yang ada pada dengan file itu mampu berganti sesuai bahasa yang Kamu mau.

    lima. Mengerjakan Alterasi File PDF Berubah menjadi Text

    Nah, spek paling akhir yang ada dari Google Drive ini mampu sangatlah berfaedah di waktu Kamu kerap terima file dengan bentuk PDF. Waktu terima file PDF yakin satu waktu Kamu berkemauan untuk mengganti file itu ke dengan bentuk text dengan argumen buat mengupdatenya.

    Kamu dapat mengganti file PDF ke bentuk text dengan memakai service Google Drive. Hal yang mesti dilaksanakan yakni mengupload file ke dengan Google Drive, lalu kilk kanan serta pilih "Open With Google Docs". Kamu mampu dikasih pilihan untuk buka file dengan bentuk PDF atau dengan bentuk text.

    Tersebut lima kegunaan terselip dari Google Drive yang kemungkinan belum Kamu pahami kehadirannya. Berharap info yang diungkapkan di atas dapat memberi sering kegunaan untuk Kamu semuanya yang sedang melihat.

    Ingat untuk bagikan tulisan ini lewat sosial media biar semakin sering orang yang mengetahui.

Media

©2015 Check for Talent

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending
or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account